Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 11 November 2011

Penyesalan


Penyesalan
                                                                                          Yhu                                                                                                                                                             
Menunggu. . . .
Aku terus Menunggu. . .
Menunggu harapan yang entah kapan dapat terjadi...
Terdiam dan membisu...
Aku hanya bisa terdiam dan membisu. . . .

Merenung dan menyesali kebodohanku saat bertemu denganmu...
Ingin sekali ku berteriak...
Berteriak Lepas tanpa beban dijiwa...
Namun, Apalah dayaku...
Aku adalah seorang pengecut dan pecundang..
Seorang lelaki yang kini hanya bisa duduk menyesal..
Menyadari dirimu telah pergi ..
Meninggalkan sepercik harapan yang kini telah hilang..
yang kini lenyap meninggalkan gejolak hati yang tak dapat terkatakan...
           
            Yang kuingin adalah memutar kembali apa yang telah terjadi..
            Bagai De Ja Vu dan memperbaiki semua kesalahan yang telah aku lakukan..
            Lalu aku akan memelukmu...
            Membelaimu dan Mengatakan
            semua yang ada dihatiku yang terdalam....
            Oh betapa indahnya bila aku bisa melakukan semua itu untukmu..
            Walau hanya sehari, atau sejam bahkan semenit..
            Bila waktu itu aku habiskan masa-masa itu bersamamu...
            Aku akan sangat bersyukur...
Namun,
itu hanya bayangan semu...
yang menghantuiku setiap waktu..
ingin ku hapus bayangmu itu. . .
namun, menghapus bayangmu ,
tidak semudah yang kupikirkan...
Ingatanku tentangmu,
bagaikan semua Pena yang tertulis di hatiku...
Abadi dan tidak bisa dihapus oleh penghapus..
yang bilamana ku mencoba berulang kali melupakanmu..
maka hal itu membuatku menjadi lebih dan lebih sayang kepadamu..
Hal itu pula yang menyebabkan hatiku semakin sakit jika melupakan..
keindahan parasmu , yang terpancar dari hati yang terdalam...
                       
            Tuhan, Tolong Aku..
            Pertemukanlah aku , Jika ia memnag jodohku untuk menjadi
            Cinta Pertama, dan mungkin cinta terakhirku...
            Bilamana dia bukan jodohku...
            Ku mohon hapus dia dari memori kepalaku..
            supaya rasa sakit kehilangannya hilang...
            dan penyesalanku ini bisa berakhir...


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berarti bagi Mr. ElsCo

About Me

Foto Saya
I'm not to be perfect but i will pratice to make perfect